Minggu, 23 Desember 2012

kado anniv 5 months from my angky



udah menjalin hubungan selama 5 bulaan dengan franky albert walansendouw, banyak bangeeet superr deh lika-liku.nya, selama dari PDKT sampe akhirnya jadian nd ngejalaninnya sudah sampai 5 bulan ini :) banyak banget suprise-suprise kecil yg sering dia kasih ke gue :') dan ini salah satu suprise yang dia kasi, ini dia kisahnya :
gue jadian sama dia tanggal 16 juli 2012, sehari sebelum kaka gue ultah tanggal 17 juli :D dan sekarang udah bulan desember, sekitar 5 bulan dan gue ngepost ini tanggal 23 desember, berarti udah 7 hari setelah tanggal 16 dan dia kasi hadiah ini pass di 2 hari setelah anniversary , yaitu tanggal 18 desember 2012 di parkiran kampus UKI *ribeet yak bacanya*
ceritanya gini ni, kan tanggal 18 desember itu dia udah libur kuliah sedangkan gue belom libur kuliah nd ada acra natalan di kampus, dia udah janji dari jauh2 hari mau jemput gue dikampus abis acara natalan. emang pas di hari itu gada ketemuan kecuali malemnya pas dia jemput gue. gue minta tolong ke dia anterin 2 orng tmn gue tessa nd intan, nah waktu kita jalan ke arah mobil. lamu dalam mobil nyala nd pass gue buka pintu belakang di atas kursi udah ada 2 pasang gambar pengantin dengan ucapan seperti di gambar ini :)



terkejut, seneng, waah pkoknya gak bisa berkata apa-apa selain senyum sumringah, sampe kata tmn gue tuh iri kali yah hehehe liatnya :) cz mereka blom prnah di githuin sama pacarnya haha, selama perjalanan cuma bisa pandangin sambil senyum2 nd nanya buatnya kapan nd gimana,nd darimana haha :D HAHA
pkoknya makasi banyaak yah my angky bumbumku :* loveyaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar