Selasa, 01 Januari 2013

tentang masa lalumu

entah apa yang ada dibenakku tiap mengingat semua masa lalumu,
amarah, sedih, dan sedikit perasaan menyesal selalu muncul setiap mengingat semua masa lalumu yang membuatku sakit
aku tak bisa menyalahkanmu, semua ini mungkin sudah takdir
takdir yang membuatku untuk berusaha tegar dan menerima semua cerita tentang masa lalumu
mungkin sebagian orang tidak akan mempermasalahkan tentang masa lalu orang yang ia kasihi
tapi entah kenapa aku tidak bisa menerima semua masa lalumu, semua cerita masa lalumu bersama dia, dia, dan dia
setiap mengingat itu semua, rasanya air mata ini ingin jatuh
tak tahan menahan rasa yang menyakitkan ini,
aku mungkin cemburu dengan mereka yang saat itu sangat dekat denganmu, memberimu perhatian, candaan, dan selalu ada bersamamu setiap saat.
walaupun itu hanya masa lalu tapi rasa takut ini kadang muncul secara tiba-tiba
takut jika suatu saat aku tak bersamamu, mereka datang tiba-tiba dan memberi apa yang tak bisa aku berikan padamu, tak bisa ada disaat kamu membutuhkanku.
aku memang egois, aku tak mau ada orang lain yang memberimu perhatian, kasih sayang, kebaikan atau apapun itu namanya.
yang aku inginkan hanya kamu selalu bersma aku, dan tak ada orang lain diantara hubungan kita.
aku sayang kepadamu aku tak ingin kamu pergi, aku tak ingin kamu kenapa-napa
aku hanya takut kehilanganmu, yaa rasa itu yang selalu datang menghampiriku


1 komentar: